Home Berita Munasharah Palestina: “Al-Aqsha Memanggil”
Munasharah Palestina: “Al-Aqsha Memanggil”

Munasharah Palestina: “Al-Aqsha Memanggil”

0
0

Mencermati perkembangan situasi terkini seputar penistaan agama yang dilakukan oleh Negeri Ilegal Israel atas Masjid Al-Aqsha, Yayasan Adab Insan Mulia bekerjasama dengan Adara Relief Internasional mengundang Qanadhil Al-Quds Internasional untuk bersama-sama menyelenggarakan Munasharah Palestina. Alhamdulillah, bersedia hadir Wakil Ketua Qanadhil, Ali Erdogan, seorang berkebangsaan Turki.

Kegiatan yang akan berlangsung di Masjid Syuhada, Perumahan Beji Permai, Tanah Baru, Beji, Depok ini diselenggarakan sebagai bagian dari program Gerakan Subuh Berjama’ah. Turut mengundang jama’ah Subuh Keliling se-Tanah Baru, dan jama’ah kaum muslimin yang tergerak untuk hadir menyatukan pemahaman kita akan persoalan sebenarnya dari lembaga resmi yang otoritatif sekaligus menyampaikan dukungan dana kita untuk perjuangan kemerdekaan Palestina.

Munasharah Palestina ini akan dilaksanakan bakda shalat Subuh, 29 Juli 2017. Jama’ah diharapkan hadir mengenakan pakaian putih dan menyiapkan infaq terbaiknya. Semoga ALlah mencatat kita semua sebagai hamba-Nya yang mencintai Masjid Al-Aqsha, Kiblat Pertama kaum muslimin.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *