Institut AIMSekolah Adab Untuk Sekolah

Studi Banding dari Yayasan Amir Ash-Shiddiiqi Jambi

Sekolah Adab Untuk Sekolah

Senin (18/05/2024), SekolahAdab.ID menerima kunjungan studi banding dari Yayasan Amir Ash-Shiddiiqi Kota Jambi, KKabupaten Batang Hari, Provinsi Jambi. Rombongan dijemput langsung oleh Pembina Yayasan Adab Insan Mulia, Dr. Wido Supraha, M.Si. di tempat penginapnya di Jalan Margonda. Kunjungan studi banding dari rombongan Jambi pagi ini diikuti oleh 5 (lima) orang penggeraknya.

Dalam kunjungan setengah hari ini, Pembina Yayasan Adab Insan Mulia menyampaikan beberapa desain dan instrumen dasar dalam pengembangan SekolahAdab.ID. Selanjutnya, Kepala Sekolah juga menyampaikan SOP dan ekosistem yang dibangun selama ini. Dari studi banding ini, berikut masukan dan komitmen dari peserta studi banding:

Apakah yang perlu disempurnakan dari Sekolah Adab? Apakah hal menarik yang bisa segera diterapkan di Institusi Anda? Apakah hal menarik yang bisa diterapkan di Institusi Anda dalam waktu jangka menengah?
Buku sekolqh dapat digunakan di sekolah lainnya Ikrar pagi Parenting orangtua
Semua sudah bagus. Kurikulum adab Manajemen berbasis SOP, Kolaborasi dengan semua unsur
Meluaskan penyebaran keunggulan yang ada d sekolah adab adab kepada Allah , Rasul dan orang tua, agenda ikrar pagi program kamping dg orang tua
Buku dan konsep adab di sebarkan utk umum SOP adab Menerapkan adab di semua jenjang pendidikan formal

Semoga Allah SWT memudahkan semua langkah pendidik yang fokus dalam melakukan transformasi gerakan pendidikan mereka berbasis adab.

Institut Adab Insan Mulia

▫️ Web: AdabInsanMulia.org
▫️ Telegram: t.me/sekolahadab
▫️ FB: facebook.com/adabinsanmulia
▫️ IG: instagram.com/adabinsanmulia
▫️ Twitter: twitter.com/adabinsanmulia
▫️ YouTube: www.youtube.com/AdabTVOnline
▫️ WA: https://chat.whatsapp.com/LELTACMjFab7bZm5igQoCB

Admin: wa.me/6287726541098

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button