Amal FilantropiBerita

Gerakan 2.3 Milyar untuk Sekolah Adab

Bersama Bersinergi Membangun Generasi Beradab untuk Indonesia Lebih Beradab

Di hari Jum’at di penghujung bulan Haram Dzulhijjah ini, saya mengundang sahabat semua untuk mensukseskan:

GERAKAN 2,3 MILYAR UNTUK SEKOLAH ADAB

Alhamdulillah, Gerakan Sekolah Adab Berbasis Wakaf dan Amal Jama’i kita, sudah berjalan lebih dari 3 (tiga) tahun dan bahkan sudah dikembangkan hingga wilayah Bandar Lampung dan Bekasi. Saat ini Sekolah Adab telah menyelenggarakan berbagai program seperti Sekolah Adab Untuk Usia Dasar, Markaz Tahfizh Qur’an, dan Pusat Pendidikan Guru Adab, baik untuk Orang Tua maupun Guru, serta beberapa program-program penunjang pencerdasan masyarakat dan membantu pendidik dari kalangan ekonomi lemah.

Respons positif datang dari berbagai kalangan baik praktisi pendidikan maupun beragam komunitas parenting. Sekolah Adab memang diniatkan lahir sebagai solusi bagi persoalan ummat hari ini yang mengalami _the loss of adab_ dan fokus menyatukan seluruh praktisi pendidikan agar serius merevitalisasi pendidikan sehingga benar-benar berorientasi pada adab dalam makna yang holistik.

Namun begitu, lokasi yang sekarang digunakan untuk proses pengadaban sudah pada titik harus diperluas ke ruko di sebelahnya. Namun, baru saja kami mendapatkan kabar bahwa ruko tersebut telah ditawar pebisnis. Atas dasar hal ini, Sekolah Adab mengundang para pejuang Adab dimanapun berada untuk bersama-sama membebaskan ruko tersebut, untuk kepentingan ummat yang lebih luas dan agar Pusat Adab Nasional yang kita cita-citakan dapat semakin kokoh.

Oleh karenanya sebagai usaha maksimal yang bisa kami laksanakan adalah membuka opsi-opsi kerjasama dunia dan Akhirat kepada sahabat, seperti:

1. Wakaf

2. Pinjaman Tanpa Bunga

3. Akad Murabahah (Jual Beli dengan Cicilan)

Mohon berkenan sahabat dapat membantu menshare undangan ini. Proyek Wakaf ini membutuhkan 2.3 Milyar. Semoga Allah mudahkan urusan kita semua dan mudahkan semua niat baik dan proses baik yang kita perankan di dunia, dan Allah balas dengan jariyah terus-menerus dari generasi yang kita berhasil lahirkan dari Gerakan Adab ini. _Barakallahufikum jami’an._

Dr. Wido Supraha, M.Si.

_Pembina Yayasan Adab Insan Mulia_

wa.me/628158912522

Reno Virlandana, SE., MM.

_Ketua Yayasan Adab Insan Mulia_

wa.me/6281317171714

Jupriyadi, SE.

_Ketua Badan Wakaf Adab Insan Mulia_

wa.me/6285697412241

🌏 *adabinsanmulia.org*

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button